diposkan pada : 16-06-2015 09:29:27

Andai Anda sendiri berminat ataupun menginginkan Jasa Lukis Dinding Bekasi yg pro, dapat segera hubungi tim Raditya Designer Art dgn contact ke no 0822 9867 5016 saat ini jua.

Jasa lukis dinding Bekasi yang profesional dan mampu menghasilkan karya lukis dinding bernilai seni tinggi baik untuk untuk rumah, sekolah, kamar, restoran, hotel, apartemen, kafe, dan di tempat-tempat lainnya bisa Anda dapatkan dari tim kami. Sebagai kota yang sedang mengalami perkembangan pembangunan yang cukup pesat, Bekasi perlu untuk selalu memperindah lingkungan kota nya. Salah satu caranya adalah dengan Lukisan Dinding. Ada pun berbagai macam tema Lukis Dinding yang bisa Anda miliki antara lain adalah :

  1. Lukis dinding 3D
  2. Lukis dinding pemandangan
  3. Lukis dinding branding
  4. Lukis dinding abstrak
  5. Lukis kaligrafi
  6. Lukis dinding kartun
  7. Lukis awan / lukis plafon, dan lain sebagainya.

 

Lukisan Di Dinding dapat mengubah suasana ruangan Kamu jadi amat memikat, unik, serta artistik. Lukisan Dinding dgn tema yg sesuai dgn selera & keperluan anda, tentu saja bisa menjadikan anda merasakan lebih tenang selama berposisi di dalam ruangan ini. Lantaran sebuah Gambar Lukisan Dinding mampu memberikan efek damai & artistik

 

seni lukis dinding ini benar-benar pas dimanfaatkan pada tempat-tempat seperti berikut :

1.    Reception gedung / motel / apartemen
2.    Restoran / cafeteria / bar
3.    Ruang tamu
4.    Kamar tidur
5.    Kantor / ruang kerja
6.    Ruang keluarga
7.    Sekolah
8.    Dalam rumah sakit
9.    Department shop / pusat perbelanjaan
10.    Taman bermain / Zona wisata, & yang lain lainnya.

Artikel lainnya »